Atasi stress dalam Bekerja

Atasi stress dalam Bekerja
kantor ke dua

Sabtu, 30 April 2011

Tips agar tidak bosan dalam bekerja

Banyak orang mengalami stres dalam bekerja tp tidak sedikit pula yang sukses mengatasi masalah stres, buat mereka tidak ada waktu buat bersedih, ataupun tertekan/depresi yang terpenting nikmatilah saat saat anda di kantor, berikut adalah tips untuk mengurangi strees:
# Nikmati waktu anda di kantor
              enjoy bila anda berada di kantor nikmati semua rutinitas, karena yang tahu kegiatan sehari hari   di         kantor adalah anda sendiri, tentu anda sendiri yang tahu mana pekerjaan yang bikin enjoy dan mana yang         tidak maka pusatkan perhatian pada pekerjaan yang bikin  semangat anda meningkat dan fun.
#Jangan pernah mengatakan Hari ini saya harus kerja.
            Bila anda katakan hari ini saya harus kerja berarti emang anda tidak suka pekerjaan anda. cobalah mengatakan nya dengan hati riang, dengan irama yang akan memberikan semangat pada org sekitar anda,  misalkan dengan mengatakan "ini adalah hari yang indah untuk bekerja" apasaja yang akan memberikan aura semangat.
#Membuat rutinitas sehari hari menjadi menarik.
            Pancarkan aura positif dalam diri anda, berpikir positif akan membuat anda bersemangat dengan bgitu pekerjaan anda akan terlihat menarik tidak membosankan, mereka yang selalu menghadapi pekerjaan nya dengan cara positif hampir selalu menjdi orang yang sukses.
# Belajar mengatakan Tidak.
            Dalam hal ini orang akan selalu menjdi super hero untuk membuktikan klo dirinya bisa mnjalan kan tugasnya secara membabi buta, tapi ini yang akan membuat anda gagal, anda akan terlbat banyak masalah karena anda terlalu bnyak komitmen.Tugas tugas yang terbengkalai akan membuat anda sakit hati, dan itu akan menimbulkan rasa bosan., disinilah anda harus bisa mengatakan tidak/ya dalam saat yang tepat.
#Memperkuat kehadiran anda
          Bila anda bisa menempatkan diri anda diantara temen temen kantor anda, dan mereka merasakan kenyamanan dengan kehadiran anda dan cara untuk memperkuat kehadiran anda adalah dengan mempetajam konsentrasi dan menyeleseikan masalah anda, pusatkan perhatian anda dan berusaha untuk menghentikan pikiran anda yang mengembara. Pada akhirnya temukan keseimbangan anda. Good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar